Sabtu, 09 April 2011

You may be a victim of software counterfeiting”

kesel jg ya ada tulisan bgonoh noh kya jdulx di atas. apalagi kompi bis di pke ma temen atw sdr gkgkgkgkgkgk
skrang ada yg lbih cepet gan...... cara ilangin tuh tulisan..
nyedot kopi dulu....!!!
nih carax:
1. klik kanan tuh di bwah compi. pasti nongol tuh yg ada tulisan TASK manger, klik kiri dah terus.......
hahahaha tar dulu cwek ane chat bntar ok...
yup lanjut..
2.cari di proses (masih di TASK manager nih) file WGA bikin die-die-die endprose tau dong carax....
butet dah bawel bangat nih cwe w, cuexin z ok... lanjut
"jngan keburu nafsu gan tuh file WGA biasax seabreg di task maneger, bidik atu-atu, anggap z maen game cnterstrek/beach head ggkkkgkggkkgkgkggk...... yup serius nih
3. low dah beres di task maneger search file WGA nya biasax sih di C. nah kirim ke rclebin smua file WGA.
4.terakhirnih lihat sytem update compix gan low automatic bikin die disabel.....
5.restar.......................................>>>>>>
moga berhasil....
ane jg baru bisa barusan di bantu tetangga ane hahahahaahahaha lumayan lah do'i kan jual beli laptop nah ane bwa pembeli bla-bla-bla jdi deh di byarin compi ane bener duit nyalo dpt gkgkggkgkgkgk met mencoba gan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar